Kompetisi Tanpa Penonton Siap Dijalani Pelatih Bayern Muenchen

Image
sumber: akurat.co
Di tengah pandemi akan Virus Corona saat ini diketahui Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick tak masalah jika kompetisi Liga Jerman tidak ditonton oleh penggemar. Hal tersebut memungkinkan kompetisi di negara itu dilanjutkan pada bulan Mei seperti yang diharapkan.

Flick, yang Jumat lalu memperpanjang kontrak Bayern hingga 2023, mengatakan pada Selasa kemarin bahwa prospek kompetisi dilangsungkan tanpa penonton sudah saatnya harus dibiasakan, terlebih dalam situasi seperti sekarang ini.

“Kami merindukannya kompetisi liga kembali digelar. Kami pasti akan siap ketika musim dimulai kembali. Tapi itu di luar kendali kami,” kata Flick, dikutip dari AFP.

Sebagian besar dari 18 klub papan atas Jerman kembali untuk berlatih untuk pertama kalinya pada hari Senin (6/4) sejak liga ditangguhkan pada pertengahan Maret akibat wabah virus corona. Kompetisi di negara itu sendiri masih ditunda hingga setidaknya 30 April.

German Football League (DFL) saat ini sedang mengadakan diskusi dengan klub dan pihak berwenang tentang kemungkinan dua kompetisi teratas bisa dimulai kembali pada awal Mei. Keputusan soal diskusi ini rencananya diumumkan pada 17 April mendatang.

Bayern, yang mengejar gelar kedelapan beruntun, unggul empat poin di klasemen saat liga dihentikan untuk sementara waktu. Dengan demikian, gelar kedelapan yang bakal diburu Muenchen bisa saja hilang andai kompetisi ini harus dibatalkan.

DFL mengkonfirmasi bahwa diskusi untuk menggelar kompetisi tanpa penonton sudah diadakan. Meski demikian sampai saat ini keputusan pasti soal hasil diskusi itu belum dibuat.


Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara