Soal Otopsi, Teddy Pardiyana: Saya Ingin Secepatnya Tahu Hasilnya


Kepolisian Resor Kota Besar Bandung kembali kedatangan Teddy Pardiyana pada Kamis (23/01/2020). Kedatangan Teddy tersebut guna memberikan keterangannya lebih lanjut terhadap penyidik terkait dengan kematian sang istri, Lina Zubaedah.

Setelah selesai memberikan keterangan lebih lanjut pada pihak kepolisian, Teddy mengkonfirmasi bahwa benar kedatangan dirinya tersebut memang untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan oleh penyidik untuk bisa mengungkap dugaan kejanggalan meninggalnya ibunda dari penyanyi Rizky Febian.

“Jadi, tadi dimintai keterangan terkait lokasi liburan terakhir almarhumah bersama anak-anaknya dimana,” ujarnya.

Kehadirannya ke Polrestabes Bandung sekaligus untuk memertanyakan hasil otopsi jenazah sang istri ke kepolisian. Namun, menurutnya, hingga saat ini hasil otopsi belum dapat diketahui.

“Kalau hasil otopsi, katanya belum ada, karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan,” beber Teddy.

Dia menginginkan proses penyidikan cepat selesai. Pasalnya, dia ingin fokus mengurus buah hatinya hasil pernikahan dengan Lina, yang usianya masih kecil.


“Saya ingin secepatnya tahu hasilnya, biar saya lebih fokus lagi ke dede kecil. Karena memang belum beres juga mau ke sana sini kurang nyaman,” ucapnya.



Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara