Ternyata Keduanya Sudah Saling Kenal Sejak 10 Tahun Lalu


Sudah resmi bertunangan sejak tanggal 26 Oktober 2019 tepatnya pada hari Sabtu, terlihat wajah yang berbahagia di pasangan selebritis Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Saat mereka menggelar acara pertunangan, netizen dibuat penasaran akan jalan cerita cinta mereka berdua yang bermula dari mana. Netizen semakin penasaran karena tiba-tiba mereka mengumumkan akan segera bertunangan.

Akhirnya melalui kanal YouTube yang diberi nama Ciky Citra Rezky, kedua pasangan ini pun memberikan cerita mereka berdua bagaimana awal pertemuan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Dalam ceritanya tersebut pun dikatakan bahwa mereka sudah mengenal sejak 10 tahun yang lalu. Kedua nya bertemu dan mulai berkenalan di lokasi syuting yang kebetulan satu sinetron.

Saat pertama kali jumpa, Citra Kirana masih belia dan berstatus sebagai pelajar.

"Lama sih. Sekitar 9 atau 10 tahun yang lalu. Dia masih kecil, gue udah dewasa. Gue umur 24/25" kata Rezky Aditya, dikutip pada Kamis (31/10).

"Di sinetron. Kita pernah kerja bareng dulu. Aku masih pakai baju sekolah ke lokasi. Disitu kenalnya," sahut Citra Kirana.

Sayangnya, usai sinetron tersebut berakhir keduanya kembali sibuk dengan pekerjaan dan kehidupan masing-masing. Hingga awal tahun ini keduanya kembali bertemu.

"Terus kontak lama nggak ada kabar sama sekali. Ketemu lagi tahun ini sih. Enggak sengaja juga kita ketemunya," ungkap Citra Kirana.

Rezky tak menampik bila dirinya naksir dengan mantan kekasih Ali Syakieb itu. Hanya saja, ia merasa saat itu bukan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan serius.

"Dulu kenalnya 10 tahun lalu, dulu bukannya enggak naksir. Mungkin suka tapi kayaknya bukan orang yang pada saat itu harus dilanjuti gitu," kata Rezky Aditya.

Meski begitu, Rezky mengakui pernah berkhayal bisa menikahi Citra Kirana. Sekarang, khayalan Rezky sudah hampir menjadi kenyataan.

"Dan emang sih sejujurnya dari dalam hati gue, kayak gini 'Kayaknya musti harus gue simpen buat masa depan gue' sumpah demi Allah, gue enggak bohong. Tapi itu cuman khayalan waktu kecil. Ternyata jadi, hampir nikahin 99% jadi," kata Rezky Aditya.


"Jujur kalau dia dulu pacaran sama gue pasti putus. Karena gue belum dewasa. Sekarang sudah InsyaAllah," tukasnya.




Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara