Persidangan Kasus Narkobanya Ditunda, Nunung: Saya Sedih


Sidang kasus narkobanya ternyata mengalami penundaan sampai minggu depan yakni 23 Oktober dengan alasan karena saksi ahli tidak bisa hadir karena ada keperluan yang sangat medesak. Karena sejatinya pelawak senior Nunung dan suami dijadwalkan menjalani sidang pada hari Selasa (16/10/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Atas penundaan persidangannya Nunung merasa sangat sedih. Mengetahui persidangannya ditunda lantas Nunung tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan bahwa persidangannya ditunda.

"Sedih sih ya tapi kan memang keadaannya harus ditunda ya harus terima," ungkap Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Wanita berusia 56 tahun itu merasa menunggu seminggu lagi itu lama sekali. Apalagi saat ini dia sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, segala kegiatan yang tidak bebas dan merupakan agenda yang sudah ditentukan pihak RS.

"Gak sih kalau kecewa, kalau sedih pasti lah. Karena kan satu minggu itu kan lama kalau menunggu dalam permasalahan ini. Tapi yang bagaimana lagi karena saksi ahli juga ada keperluan yang sangat penting," jelas Nunung.

Rasa kecewa juga disampaikan Iyan, sapaan akrab suami Nunung. Iyan merasa saat ini hanya bisa bersabar menjalani segala ketentuan dalam proses berjalannya sidang.


"Ya kita nggak bisa apa - apa kan sudah harus begini ya kita jalani saja. Yang penting bersabar sebenarnya," ujar Iyan.

Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara