Curhat di Postingan Instagram, Ada Apa Dengan Cita Citata?



Postingan Instagram dari pedangdut mungil Cita Citata, menjadi sorotan publik. Pasalnya postingan tersebut membuat publik menjadi penasaran. Terkait postingannya yang membuat publik penasaran, mendadak Cita Citata mencurahkan isi hatinya tentang pertemanan yang tidak sehat.

Postingan tersebut andaikan kode bahwa dirinya sedang berada dalan permasalahan dimana hubungan pertemanannya yang baik di depannya saja namun di belakang itu sebenarnya tidak baik-baik saja.

Pedangdut 25 tahun itu mengatakan terkadang seseorang memang tidka bisa bersikap atau menjadi seperti yang diinginkan oleh orang lain padanya.

Namun, bukan berarti hal itu menjadi alasan untuk berbicara buruk tentang orang lain dibelakangnya.

"Dalam pertemanan menurutku pasti nggak semua orang bisa bersikap sesuai dengan apa yang kita mau. Dan kadang sikap kita juga tidak sesuai dengan apa yang orang lain inginkan," tulis Cita Citata, dikutip dari sebuah akun gosip, Jumat (4/10).

"Tapi ketika ada orang ngomongin negatif di belakang (tanpa kasih tau sikap mana yang menurut dia nggak baik: supaya kita bisa memperbaiki) tapi dia lebih memilih untuk membicarakan kita dari belakang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Cita Citata mengungkapkan dirinya tak mau menjadi seperti itu. Ia pun memilih untuk tak membalas saat mengetahui kalau dirinya kerap dikomentari negatif oleh temannya sendiri.

Tak ingin ambil pusing, Cita Citata hanya ikhlas dan menyerahkan segalanya pada Allah SWT.



"Padahal kamu tidak pernah membicarakan, mengomentari orang itu dengan kata-kata negatif atau fikiran negatif sekalipun DI BELAKANG DIA. Lalu ketika kamu mengetahuinya dan KAMU BISA IKHLAS, MEMAKLUMI dan TIDAK MELAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI DIA menurutku SUDAH PASTI DOSAMU BISA BERKURANG," ujar pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

"Kamu lebih mulia dari dia, hidupmu lebih menarik dari dia dan sudah dipastikan juga dia bukan teman sejatimu dan tidak satu frekuensi denganmu. Ps, kunci ikhlas, percaya 'Allah nggak akan diam dan Allah itu pasti adil kok," pungkasnya.

Hingga saat ini, Cita Citata belum memberi keterangan apapun soal siapa orang yang telah 'menusuknya' dari belakang.

Sehingga belum diketahui pasti apakah Cita Citata memang sedang berseteru dengan teman yang juga rekan sesama artis atau itu hanya sekedar pandangannya saja.

Sumber: Akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara