5 Zodiak ini Susah Untuk Diajak Bercanda



Pada bulan Ramadhan seperti ini pasti lagi musim untuk teman-teman masa sekolah atau teman kantor mengadakan reunian ataupun buka bersama, pada saat bukber ataupun reunian pasti selalu dipenuhi dengan obrolan dan candaan untuk mengenang masa-masa yang pernah dialaminya terdahulu. Tetapi jika dengan beberapa zodiak di bawah ini, obrolan atau candaan yang seharusnya membuat ramai acara bukber dan reuni malah bisa menjadikan keadaan menjadi garing.


1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aturan yang dimilki oleh Aquarius dalam bercanda memang sangat kaku. Bahkan terkadang dia juga tidak menikmati candaan yang mereka ciptakan sendiri. Dia akan susah menjadikan sebuah obrolan menjadi candaan. Terkadang, dia sampai heran kenapa sebuah obrolan bisa membuat orang lain tertawa.


2. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo cenderung lebih merasa superior. Memang, dia terlahir sebagai zodiak yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Tetapi, ketika menyangkut humor, dia bisa saja berlaku sinis pada orang lain. Ketika obrolan bergulir, dia merasa candaannya haruslah juga disambut dengan orang-orang yang cerdas pula.


3. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Jika kamu ingin berbicara tentang humor yang gelap, Scoprio bisa jadi partner yang cocok. Candaannya selalu tentang hal-hal yang bisa membuat orang lain terkejut atau terkadang juga prihatin. Maka tak heran, dia kadang dikerumuni oleh orang banyak ketika bukber karena banyak orang akhirnya bersimpati padanya.


4. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Sedikit berbeda, Pisces lebih pemikir. Banyak hal yang ada di pikirannya, hal itu yang membuat Pisces susah menerima candaan orang lain. Ketika suatu lelucon dilontarkan, dia akan selalu berpikir kritis. Ketika sedang bercanda tentang makanan bukber, Pisces akan meneruskan candaan itu menjadi hal yang serius.


5. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Dalam humor, Cancer lebih intuitif. Karena dia suka dengan hal yang berbau humor, bukan berarti dia juga bisa melontarkan candaan, tetapi sebaliknya dia jadi bisa membaca alur cerita humor. Bagi zodiak lain, akan susah sekali membuat Cancer tertawa. Kalaupun ada, twist dari cerita tersebut haruslah kuat. Kalau dari awal bukber, Cancer sudah bisa tertawa, pasti dia berada dalam mood yang baik.









Sumber: akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara