Akhirnya Anies Baswedan Terima Surat Rekomendasi dari Partai PKS dan Gerindra



Pada Jumat (1/3/2019) akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan surat rekomendasi calon wakil gubernur untuk menggantikan Sandiaga Uno pada Gubernur Anies Baswedan.

Nama yang akan direkomendasikan adalah Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu, keduanya adalah kader PKS. Nama cawagub nanti akan diserahkan pada pada Gubernur Anies ke pemimpin DPRD DKI Jakarta.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo adalah wakil untuk penyerahan nama cawagub pengganti Sandiaga Uno. Surat rekomendasi cawagub diserahkan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota Jakarta.

Pertemuan berlangsung singkat, Syakir menuturkan dua nama yang direkomendasikan PKS dan Gerindra telah mendapat tandatangan pimpinan partai tingkat Pusat dan Provinsi.

"Pemberkasan sudah selesai semua, alhamdulillah, dan sudah diterima Sekda Pak Saefullah," kata Syakir.

Syakir menjelaskan, Anies tidak bisa menerima surat rekomendasi secara langsung karena ada agenda penting lainnya.


"Kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jakarta, semoga Allah memudahkan proses-proses berikutnya hingga pelantikan dan pelaksanaan tugas Wakil Gubernur definitif kedepannya," pungkas Syakir.











Sumber: akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara