Justin Bieber dan Hailey Baldwin Lebih Suka Berpenampilan Casual



Sering terlihat berpenampilan santai Justin Bieber dan istri Hailey Baldwin, sering terlihat hanya menggunakan sweater dan dengan alas kaki yang terlihay nyaman digunakan. Mulai dari sandal rumah yang mewah dengan brand Louis Vuitton sampai menggunakan sepatu klasik.

Justin Bieber bintang pop yang menginjak usia 24 tahun itu sering memamerkan penampilannya yang santai bersama Hailey saat pergi keluar bersama. 


Pelantun lagu dari "Love Yourself" ini terlihat hanya menggunakan celana berwarna kuning dan sweater berwarna hitam yang menjadikannya terlihat lebih santai, ia pergi bersama Hailey di Big Apple pada Minggu (17/2) lalu.




Menggunakan sepatu berwarna hitan dengan tambahan sol berwarna putih kusam memperlihatkan bermacam tulisan grafiti dengan motif corak garis-garis. Justin yang melengkapi gaya santainya ini dengan ransel kulit berwarna hitam.

Sementara itu, Baldwin meraih salah satu gaya sepatu kets favoritnya yakni ChloƩ dengan harga $ 730 atau sekitar Rp 10,4 juta. Sepatu berbahan kulit tinggi putih itu memiliki motif tali sepatu ikat pinggang yang terinspirasi dari gaya tahun 90an.

Sedangkan Hailey, model berusia 22 tahun itu memasangkan pakaian olahraga warna hijau zaitun yang dilapisi oleh mantel warna krem kebesaran. Dia juga menambahkan anting-anting hoop emas dari label perhiasan Jennifer Fisher dan sebuah kupluk hitam menutupi kepalanya.










Sumber: akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara