Untuk Sekarang Pasangan Gideon/Kevin Belum Menemukan Rintangan



Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo belum menemukan rintangan. Menjadi juara pada Malaysia Masters 2019 itu sudah memasuki babak perempat final Indonesia Masters 2019.

Masuknya Pasangan ganda putra itu pada babak perempat final karena mereka sudah mengalahkan lawannya pada dua gim langsung yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1).

Dengan kemenangan pasangan ini sudah memastikan adanya wakil dari Indonesia yang masuk pad semifinal bernormor ganda putra. Tetapi pad babak selanjutnya The Minions julukan untuk Marcus dan Kevin ini akan menghadapi lawannya yang tidak lain adalah temannya sendiri yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertemuan pertandingan kedua pasangan ini terakhir kali pada saat Asian Games 2018 yang lalu. Kala itu pasangan Fajar/Rian harus mengakui kemenangannya atas Marcus/Kevin yang pada saat itu bermain tiga gim.

Fajar berpendapat, bahwa laga kali ini akan berlangsung ketat karena pada saat perjumpaannya yang terakhir dengan Marcus/Kevin hampir mengalahkan The Minions. Tetapi pada sisi lain Fajar mengungkapkan Marcus/Kevin adalah tipe pasangan yang sulit menyerah sekalipun dalam situasi tertinggal.

“Kami terakhir ketemu di Asian Games 2018 di stadion yang sama juga. Kemarin mereka hampir kalah, ya. Jadi itu akan menjadi patokan buat kami bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” kata Fajar.

“Kita juga tahu mereka rangking satu dunia, sulit dikalahkan, tapi yang pasti kalau dilihat dari permainan mereka, mereka itu dalam kondisi tertinggal pun benar-benar terus mau mencoba.”

Mengomentari jalannya pertandingan, Minions memang berhasil memimpin dan keluar sebagai pemenang laga. Namun, cerita berbeda terjadi di gim kedua, di mana mereka sempat tertinggal angka sebelum akhirnya berhasil bangkit dan memastikan tiket perempat final.

“Sebelumnya kami sering ketemu latihan jadi kami udah sama-sama saling tahu. Jadi, pertandingan tadi berjalan sangat ramai. Di set kedua kami ketinggalan sampai 11-7 dan akhirnya kami bisa membalik keadaan,” kata Kevin setelah laga.

“Di set kedua kami ketinggalan angka, tapi kami bisa mengembalikan fokus dan bisa menyusul dan akhirnya bisa menang,” ujar Marcus, menambahkan rekannya.


Sejauh ini, kedua pasangan sudah saling bertemu sebanyak empat kali dan Macus/Kevin berhasil menambah dominasi kemenangan menjadi 3-1 setelah kemenangan di Indonesia Masters tahun ini.





Sumber: akurat.co

Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara