Muhammad Firdaus Menggantikan Posisi Misbakhun di Fraksi PKS

Muhammad Firdaus Menggantikan Posisi Misbakhun di Fraksi PKS

Sumber: Google

Sesudah Mukhamad Misbakhun berhenti dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena posisinya yang terkena proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dan posisi yang telah ditinggalkan Misbakhun ditempati oleh Muhammad Firdaus.

Saat itu Mukhamad Misbakhun yang mendapatkan masalah karena adanya kasus Misbakhun dan juga adanya tudingan yang menyebutkan Misbakhun korupsi.

Tudingan Misbakhun korupsi muncul karena adanya berita pemalsuan dokumen atas Bank Century, kala itu Mukhamad Misbakhun yang sedang menandatangani dokumen tersebut untuk mendapatkan kredit di Bank Century.

Berhubungan dengan kasus Misbakhun dan juga Misbakhun Korupsi sebenarnya tidak ada kaitannya, karena kasus Misbakhun timbul karena Mukhamad Misbakhun saat itu sangat kritis dan juga gigih untuk menyelesaikan skandal Bank Century yang melibatkan gubernur BI dan Juga Menteri Keuangan Indonesia.

Dan Kegigihan dan kritisnya Mukhamad Misbakhun itu ada sesorang yang menyebutkan bahwa skandal tersebut dijadikan sebagai kasus Misbakhun.

Dalam kasus Misbakhun korupsi, Misbakhun sendiri tidak merasa bersalah dalam masalah yang sudah membelit kehidupannya itu, Mukhamad Misbakhun yang meminta untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap kasus Misbakhun dan adanya tudingan Misbakhun korupsi ini.

Terkait dengan tuduhan kasus Misbakhun korupsi, Misbakhun sempat ditahan oleh Bareskrim Mabes Polri. walaupun pada akhirnya Misbakhun dinyatakan bebas dan terbukti tidak bersalah pada kasus Misbakhun dan juga adanya tudingan Misbakhun korupsi.






Comments

Popular posts from this blog

Sidang Kali Ini Ratna Sarumpaet Gandeng Fahri Hamzah Sebagai Saksi

Bahar Bin Smith Berikan Komentar Dengan Nada Mengancam

Karena Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut JPU 13 Tahun Penjara